Sukses

X-Men: Apocalypse Bakal Miliki Sekuel?

Beredar kabar bahwa kru film sedang kembali ke Montreal untuk mempersiapkan sekuel X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero X-Men: Apocalypse masih belum dirilis sampai enam bulan ke depan pada 2016. Akan tetapi, situs Journal De Montreal menyampaikan kabar bahwa kru film sedang kembali ke Montreal untuk mempersiapkan sekuelnya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/11/2015), pihak situs juga mengklaim telah memiliki beberapa rincian tentang masa depan franchise film X-Men. Mereka menyatakan bahwa syuting X-Men akan dimulai lagi pada awal 2017 dengan Bryan Singer sebagai sutradara.

Jika itu benar, maka Bryan Singer perlu merampungkan syuting 20.000 Leagues Under the Sea yang tengah dikerjakannya. Sehingga, Fox akan memulai kelanjutan franchise film ini di bioskop-bioskop pada 2018 mendatang.

Sutradara Bryan Singer dan para pemain berbicara mengenai konsep cerita dalam X-Men: Apocalypse.

Andaikan laporan tersebut akurat, maka bisa saja Bryan Singer hanya kembali sebagai produser supaya fokus franchise filmnya di masa depan lebih berat ke karakter muda dengan sineas baru sebagai sutradaranya.

Di X-Men: Apocalypse, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) bergabung untuk melawan musuh baru bernama Apocalypse (Oscar Isaac) yang merekrut sebuah tim mutan yang sangat kuat.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan untuk rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 mendatang. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini