Sukses

Ryan Gosling Resmi Gabung Harrison Ford di Blade Runner 2

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Blue Valentine, Ryan Gosling telah mengkonfirmasi bahwa dirinya siap bergabung bersama Harrison Ford dalam Blade Runner 2, sekuel film fiksi ilmiah arahan sutradara Ridley Scott yang rilis pada 1982.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (17/11/2015), para produser mengungkapkan pada April tahun ini bahwa Gosling sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi proyek Blade Runner yang masih belum berjudul.

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford.

Pengumuman dari studio sendiri masih belum dibuat, dan peran Gosling di dalam filmnya masih misterius. Sang aktor pun tak mau terbuka dalam sebuah wawancara bersama Collider ketika berbicara soal casting filmnya.

Sambil dengan nada bercanda, ia berkata, "Ada chip di dalam saya dan jika saya mengatakan apapun lebih jauh lagi, saya akan meledak jika saya mengatakannya."

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford.

Sekuel The Blade Runner dijadwalkan untuk diambil gambarnya pada musim panas tahun 2016. Dennis Villeneuve melangkah sebagai sutradara untuk menggantikan Ridley Scott yang kini menjabat sebagai produser.

Cerita filmnya masih belum terungkap, tapi Scott mengatakan pada September lalu bahwa Harrison Ford akan menjadi Replicant. Blade Runner 2 dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 2017 mendatang. (Rul/Fir)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS