Sukses

Aktor Charlie Sheen Dinyatakan Positif Mengidap HIV

Liputan6.com, Los Angeles Aktor senior Charlie Sheen dinyatakan positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV). Charlie Sheen akan membuat pengakuan kepada dunia di acara Today Show bersama Matt Lauer tentang terjangkit virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu.

Hal itu seperti dilaporkan laman Vanity Fair, Selasa (17/11/2015). Kabar tersebut semakin berembus kencang lantaran sebelumnya sempat diisukan ada seorang aktor yang didiagnosis terjangkit HIV. Ciri-cirinya pun tertuju kepada sosok Charlie Sheen.

Sumber lain menyebutkan, Charlie Sheen sudah mengetahui statusnya positif mengidap HIV lebih dari setahun. Namun pria berusia 50 tahun ini mencoba merahasiakan penyakit menular yang dideritanya dari publik, bahkan dari teman-temannya.

Charlie Sheen. (foto: vanity fair)

Selama setahun terakhir, Charlie Sheen berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk menyampaikan kabar ini kepada publik.

"Wawancara ini akan membuka simpati baginya, tetapi dia harus peduli dengan ketakutan mantan pasangan yang telah bercinta dengannya," ujar Howard Bragman.

Charlie Sheen (Foto: Fanpop)

Sebelumnya pada Juni lalu, aktor bernama asli Carlos Irwin Estévez itu dilarikan ke rumah sakit lantaran keracunan makanan. Saat itu, Charlie Sheen langsung masuk ruang gawat darurat. Tak lama berselang, ia kembali terlihat membaik. (Fir/Fei)*

Loading