Sukses

Angel dan Suami Pilih Korea untuk Bulan Madu

Usai menikah, Angel Cherrybelle dan Rudi ingin bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Angel Cherrybelle resmi dipersunting oleh Rudy alias Aming, pria yang sudah memacarinya selama enam tahun. Keduanya pun menggelar pemberkatan dan resepsi di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu malam, (15/11/2015).

Usai menikah, Angel Cherrybelle dan Rudi ingin bulan madu. Pasangan ini memilih Korea sebagai destinasi mereka untuk menikmati hari-hari bersama.

Angel Cherrybelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Sesuai tampang (oriental) kita, maunya bulan madu ke Korea," kata Rudy usai gelar resepsi.

Ternyata, Korea bukan pilihan Angel berbulan madu. Namun, ia ingin menjadi istri yang patuh kepada suami. "Aku sebenarnya nggak mau ke Korea, soalnya aku sudah pernah ke sana. Aku mau ke hongkong, atau Paris," ujar Angel.

Angel ex Cibi

Meski begitu Angel dan Rudy harus sedikit bersabar untuk bisa menjalankan bulan madu, lantaran ia sedang menyeleksi peserta audisi Cherrybelle.

"Ditunda sebentar dulu bulan madunya, soalnya ada audisi Cherrybelle. Aku nggak bisa ninggalin," tandas Angel Cherrybelle.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.