Sukses

Terjun ke Dunia Akting, Elvira Devinamira Merasa Bebas Ekspresi

Elvira Devinamira kini merasa lebih bebas berekspresi ketimbang saat masih memakai mahkota Putri Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Elvira Devinamira mulai mengembangkan bakatnya di industri hiburan. Puteri Indonesia 2014 ini menjajal kemampuan akting lewat Single yang menjadi film perdana Elvira Devinamira setelah melepas mahkota kontes putri kecantikan itu.

Terjun ke dunia akting, rupanya membuat Elvira Devinamira merasa lebih bebas berekspresi. Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Elvira menceritakan pengalaman pertamanya sebagai pemain film yang dirasanya lebih menantang ketimbang dunia modelling.

Elvira Devinamira (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Seru sekali, menantang banget buat aku, kalau dulu ikut beauty pageant harus selalu tampil cantik dan bagaimana menjadi model di catwalk. Kalau sekarang lebih bebas, harus bisa mendalami peran dan ngafalin naskahnya," kata Elvira di SCTV Tower, Senayan, Kamis (12/11/2015).

Elvira Devinamira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di film perdananya tersebut, Elvira Devinamira berperan sebagai Vina teman lama Ebi yang diperankan Raditya Dika. Selain bersama Raditya Dika, Elvira juga harus beradu akting dengan lawan mainnya yakni Chandra Liow yang menjadi teman dekatnya di film itu.

Para bintang film Single [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bermain film Single rupanya membuat Elvira ketagihan untuk berakting. "Ketagihan banget. Deg-degan ya karena ini akting pertamaku, untungnya semua pemain saling mendukung," kata perempuan berusia 22 tahun tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.