Sukses

Cosplayer Datangi Press Screening Boruto: Naruto the Movie

Liputan6.com, Jakarta Penayangan film anime Boruto: Naruto the Movie di Indonesia akan tiba tak lama lagi. Demi menyambutnya, pihak Jive Entertainment selaku distributor di Tanah Air pun menggelar acara press screening atau penayangan pers film terbaru Naruto itu pada Kamis (12/11/2014) malam.

Bertempat di bioskop CGV Blitz Grand Indonesia, awak media yang menghadiri acara nonton pra-rilis filmnya ini, tampak antusias menantikan aksi Boruto di layar lebar.

Bahkan, tak hanya awak media yang terlihat, namun beberapa penggemar berat yang bercosplay ala karakter dari kisah Naruto pun ikut memeriahkan acara khusus ini.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Acara tak langsung dibuka dengan pemutaran filmnya, namun penyelenggara menggelar terlebih dahulu sesi hiburan dan kuis. Para cosplayer menjadi sorotan di acara pembuka ini dan dikemas sedemikian rupa demi bisa mengundang tawa.

Setelah acara pembuka rampung, barulah layar menjadi sorotan utama dan `Boruto: Naruto the Movie` pun diputar. Seperti diduga sebelumnya, film ini dirasa mampu menghibur penggemar dan tentunya mampu memainkan emosi penonton.

Anime Boruto: Naruto the Movie.

Apalagi, terdapat adegan tambahan di akhir credit seperti halnya Detective Conan Movie atau film superhero Hollywood garapan Marvel Studios. Tentunya, adegan tersebut mampu mengundang tawa dan menimbulkan rasa terkejut fans.

Advance screening atau gala premiere Boruto: Naruto the Movie yang akan digelar untuk fans tanah air akan belangsung pada 16 November 2015. Filmnya sendiri mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada 18 November 2015.

`Boruto: Naruto the Movie` telah tiba di Jepang terlebih dahulu pada 7 Agustus 2015 dengan peraihan 680.134.700 yen pada tiga hari pertama di box-office Jepang dengan 516.146 tiket yang terjual di 268 studio bioskop.

Boruto: Naruto the Movie sukses melampaui total pendapatan box-office The Last: Naruto the Movie. (shonengamez.com)

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskah Boruto: Naruto the Movie. (Rul/Mer)