Sukses

Berada di Puncak Popularitas, Jennifer Lawrence Justru Kesepian

Jennifer Lawrence mengakui dirinya yang terkenal, kerap kali membuatnya merasa kesepian. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Wajahnya yang cantik membuat kaum Adam menoleh saat melihatnya. Popularitasnya sebagai seleb Hollywood pun tak diragukan lagi dengan statusnya itu. Di tengah kesuksesannya, Jennifer Lawrence justru merasa kesepian. Alasannya, cinta sejati belum menyapa Jennifer Lawrence.

Saat sesi wawancara dengan majalah Vogue Edisi Desember 2015, Jennifer Lawrence mengakui dirinya beberapa kali mengalami kegagalan cinta. Ia hanya ingin menemukan pria yang tepat untuk dirinya.

Jennifer Lawrence [foto: VOGUE]

"Tak ada yang mengajak saya berkencan. Saya merasa kesepian. Mengapa pria itu sangat jahat?" ujar Jennifer Lawrence, diwartakan The Huffington Post, Jumat (13/11/2015).

"Apa mungkin karena saya terkenal? Saya sadar jika mereka ingin mendominasi. Itu sangat menyakitkan. Saya hanya seorang wanita yang ingin diiperlakukan dengan baik."

Saat ini, Jennifer Lawrence mengaku single. Tapi, Jennifer Lawrence beberapa kali dikaitkan dengan seleb ternama, termasuk hubungan cintanya selama tiga tahun dengan aktor pemain X-Men Nicholas Hoult yang berakhir Agustus 2014.

Jennifer Lawrence [foto: VOGUE]

Jennifer Lawrence juga pernah berkencan dengan Chris Martin, putus Juli 2015. Kini, Jennifer Lawrence kembali merangkai kepingan hatinya yang pernah pecah.

"Mungkin, saya harus bertemu dengan pria yang sama sekali tak mengenal saya, seperti, pria asal Baghdad (Irak) yang tak menonton siaran televisi. Saya tak sabar menemukan pria yang tepat, menghabiskan waktu bersamanya."(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini