Sukses

Aksi Open Mic Gading Curhat Balada Jadi Anak Roy Marten di SUCA

Gading Marten tampil stand up saat menceritakan tentang ayahnya di Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Gading Marten menjadi host di Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, kali ini ia menjajal kemampuan open mic-nya. Di ajang kompetensi bidang komedi itu, Gading Marten untuk pertama kalinya menjajal dunia stand up comedy di depan publik.

Saat tampil di babak 6 besar SUCA, Gading mengangkat tema balada menjadi anak Roy Marten. Dengan gaya lucunya, Gading menyampaikan materi tentang kerap dibanding-bandingkan oleh sang ayah yang namanya begitu terkenal di Tanah Air.

Penampilan Gading Marten di Stand Up Comedy Academy Indosiar. (foto: courtesy of Vidio.com)

"Jadi anak Roy Marten itu ada enak dan nggaknya," ujar Gading mengawalinya.

Gading Marten menceritakan orangtuanya kerap dipanggil saat ia masih bersekolah dulu. Bahkan ketika Gading tak melakukan kesalahan, beberapa guru meminta Roy Marten datang ke sekolah hanya untuk bertemu dengan pria berusia 63 tahun tersebut.

Roy Marten saat menghadiri acara syukuran film

Suami Gisella Anastasia itu juga menyampaikan kekesalannya sering dibandingkan dengan Roy Marten. Saking terkenalnya sang ayah, Gading masih selalu dipanggil dengan sebutan anaknya Roy Marten. Padahal Gading sendiri sudah memiliki karier di dunia hiburan.

Gading Marten unggah foto bersama Roy marten di Hari Ayah [foto: Instagram/gadiiing]

Materi yang disampaikan Gading membuat para penonton yang hadir terbahak-bahak. Bahkan Raditya Dika sampai menggelengkan kepalanya dengan cerita yang disampaikan Gading Marten.

"Kalau lagi ke mall, gue bawa anak gue, Gempita gue angkat-angkat. Ibu-ibu yang lagi ngumpul nyamperin bilang, 'Ih lucunya cucu Roy Marten' padahal ini anak gue," kata Gading di akhir stand up-nya. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini