Sukses

Aura Kasih Pilih Toilet sebagai Tempat Pemotretan

Wanita cantik biasanya memilih tempat yang bagus juga pemotretan, tapi itu tidak berlaku bagi Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Wanita cantik biasanya memilih tempat yang bagus untuk memotret, tapi itu tidak berlaku bagi Aura Kasih. Ia justru memilih yang tidak biasa.

Salah satunya adalah toilet. Ya, Aura Kasih memilih toilet sebagai background fotonya. Dalam foto unggahannya di akun Instagram, terlihat Aura Kasih yang mengenakan atasan tanpa lengan serta celana panjang dengan motif kotak-kotak berwarna senada dengan atasan, bersama Reisa Broto Asmoro berpose di toilet. Wajah keduanya sumringah.

Aura kasih (Instagram)

Namun, rupanya itu bukan toilet betulan loh. Hanya sebagai properti untuk acara Dr Oz yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta, di mana Aura Kasih menjadi bintang tamunya.

"Karena foto di tempat bagus terlalu mainstream, kita gunakan toilet dummy aja," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto. Foto tersebut disukai lebih dari 18 ribu pengikut media sosial miliknya.

Aura kasih (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, tampak Aura Kasih bersama Betrand Antolin. Kekasih Glenn Fredly ini terlihat menutup kepalanya dengan jilbab. Keduanya mengenakan kostum dengan warna senada, hitam.

"Lastnite... thank u wejangan2nya," lanjut pelantun Mari Bercinta dengan memberikan icon cinta sebanyak dua hati.(Mer/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini