Sukses

Ini Angie Mulligan, Model yang Berani Selingkuhi Aliando

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Angie Mulligan nekat menyelingkuhi pesinetron ganteng Aliando Syarief. Padahal, kurang apa Aliando yang memang banyak dikagumi oleh banyak wanita itu. Namun, apa yang dialami oleh Aliando dan Angie itu hanya ada di dalam adegan sebuah video klip.

“Jadi ceritanya aku kemarin jadi model video klipnya Aliando yang judulnya 'Pergi dari Hatiku'. Di situ ceritanya Angie berperan sebagai pacar Aliando. Memang di sini lagunya tentang selingkuh jadi di sini Angie selingkuh dari Aliando," kata Angie kepada wartawan baru-baru ini.

Angie Mulligan Kagumi Aliando

Karir Angie sendiri berawal dari menjadi model dalam ajang pencarian bakat, karier Angie mulai merangkak naik. September 2015, Ia pun mendapat kesempatan untuk bermain dalam film 'Demona' garapan Rizal Mantovani.

Pilihan Angie sendiri terjun ke dunia hiburan memang membuahkan resiko. Sebagai seorang yang memulai karir sebagai pelajar, Angie harus rela waktu belajar yang semakin tersita. Namun itu semua bisa dikejar Angie dengan cara belajar dengan giat.

"Pengorbanan waktu jadi harus kerja keras belajar kan mengejar yang ketinggalan di sekolah. Waktu sama keluarga Angie juga kadang jadi tersita. Kadang mama ke sini (Jakarta)," paparnya lagi.

Beruntung kedua orangtua Angie sangat mengerti apa yang tengah dikejar sang buah hati. Ia pun mengatakan kedua orangtua selalu mendukung apapun yang dilakukannya selama itu positif.

Saat disinggung mengenai sosok Aliando sendiri, Angie mengaku jika dirinya mengagumi pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu.

Angie Mulligan Kagumi Aliando

“Kalau asyik ya dia (Aliando) memang asyik banget orangnya. Dia juga friendly banget orangnya humble terus nggak ada jarak antara aku sama dia. Kalau fans banget nggak cuma aku mengagumi sosok Aliando," katanya.

Angie pun mengaku jika dirinya banyak mendapatkan masukan dan palajaran dari Aliando. Maklum saja, Aliando dianggapnya sebagai seorang senior.

"Dia nggak sombong walaupun aku pendatang baru di sini. Dia banyak mengajarkan aku, aku juga banyak dapat ilmu dari dia," lanjutnya lantas tersenyum.

Bukan hanya menjadi model video klip. Jika tak ada aral-melintang, Angie akan meluncurkan sebuah single yang sudah dipersiapkannya sejak lama. "Tapi nanti saja kalau itu masih rahasia," pungkasnya.