Sukses

Bahagianya Blink Luncurkan Film Perdana, Heartbeat

Film Heartbeat yang dibintangi girlband Blink melakukan syuting selama dua minggu di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, girlband Blink akhirnya bisa berbangga diri. Tak hanya piawai di atas panggung dan sinetron, Blink kini punya film sendiri. Judulnya Heartbeat yang baru saja menggelar gala premierenya pada Selasa (11/11/2015) malam di Jakarta.

Bangga dan bahagia pun tak bisa disembunyikan dari paras Febby, Agatha, Ify dan Via. Keempat dara ini mengumbar senyum tak henti-henti ke para tamu undangan yang datang.

Via Blink dan Brandon Salim

"Kami senang banget. Ini film perdananya Blink. Ini hasil jerih payah terbesar, makanya kami senang banget," kata Ifi usai pemutaran film Herarbeat.

Wajar bila Ify menyebut film Heartbeat merupakan jerih payah terbesar mereka. Soalnya, syuting dilakukan selama Ramadan selama dua minggu. Tentunya, sembari berakting, mereka harus menahan dahaga dan lapar.

Fedi Nuril dan Blink [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Makanya pas lihat hasilnya senang banget. Awalnya mengira takut akting kami kurang maksimal, ternyata bagus. Kami senang dengan hasilnya," imbuh Via.

Heartbeat berkisah tentang persahabatan empat remaja cewek yang dipersatukan lewat musik. Seperti drama teenlit, persahabatan mereka diuji dengan masalah keluarga dan urusan asmara. Selain para personel Blink, film ini juga diperkuat akting Brandon Salim. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini