Sukses

Anak Jalanan, Denny Sumargo Sempat Minder Terjun ke Dunia Hiburan

Denny Sumargo merasa tak percaya saat harus terjun berprofesi sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini dikenal sebagai salah satu host program petualangan. Sejak berhenti dari dunia basket, wajah Denny Sumargo semakin eksis sebagai pemain film. Namun siapa sangka jika ia sempat merasa minder saat mulai terjun ke dunia hiburan.

"Seorang Denny Sumargo itu hidup di jalanan, tadinya saya nggak percaya diri ada di sini. Ngerasa nggak pantas saja di dunia hiburan setelah dapat tawaran main film," ungkap Denny Sumargo di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang fokus saya gimana jadi aktor yang baik, ditambah sekarang harus nge-host jadi dinikmati saja. Karena tadinya nggak kepikiran buat jadi artis setelah nggak main basket lagi," lanjutnya.

Pria berusia 34 tahun awalnya menerima tawaran bermain film lantaran membutuhkan biaya membangun usaha perternakan ayam. Namun saat modal yang dibutuhkan terkumpul, bisnis Denny Sumargo justru tak berjalan sesuai harapannya karena kesibukkannya di dunia hiburan.

Denny Sumargo sejauh ini sudah membintangi delapan judul film sejak mulai berkecimpung di dunia akting. Namanya melejit berkat perannya sebagai Arial di film 5 CM bersama Fedi Nuril, Raline Shah, Igor Saykoji, Herjunot Ali, dan Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini