Sukses

Changi Airport Bersiap Menyambut Pesawat Star Wars dari ANA

Bandara Changi Airport bakal menyambut pesawat pertama Star Wars dari All Nippon Airways.

Liputan6.com, Singapura Bagi para penggemar Star Wars, ada sebuah pengumuman menarik! Dari tanggal 12 sampai 14 November 2015, Changi Airport, Singapura akan menjadi bandara pertama di Asia selain Jepang yang menyambut jet All Nippon Airways (ANA) R2-D2.

Dari rilis yang tiba di redaksi Liputan6.com, All Nippon Airways (ANA) R2-D2 merupakan pesawat komersial pertama di dunia yang dihias oleh gambar bertema Star Wars. Pesawatnya sendiri akan akan mendarat di Terminal 2 Bandara Changi.

Pesawat pertama dari tiga buah yang berhiaskan gambar bertema Star Wars dari ANA dan The Walt Disney Company (Japan) Ltd, Jet ANA R2-D2 dihias sebagai droid kuat dari Star Wars, dan sudah diluncurkan bulan lalu dengan sangat meriah.

Pesawat ikonik tersebut bukan bagian luarnya saja bertemakan Star Wars, namun juga memiliki bagian interior yang unik seperti sandaran kepala dan perlengkapan makan bertemakan Star Wars.

Pesawat pertama Star Wars dari All Nippon Airways, Jet ANA R2-D2 di Bandara Changi Airport.

"Jet ANA R2-D2 telah menarik perhatian luar biasa dari seluruh dunia, dan kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Changi Airport untuk berbagi pengalaman eksklusif dengan penggemar Star Wars di Singapura," ucap Mitsuo Tomita, ANA’s vice president of Marketing and Sales Asia & Oceania.

"Event Ini merupakan perwujudan dari komitmen kami dalam meningkatkan pengalaman terbang untuk semua dan kami menantikan kehadiran lebih banyak penumpang untuk dapat menikmati pengalaman terbang penuh warna dengan ANA," tambahnya.

Poster Star Wars: The Force Awakens. (starwars.com)

Untuk merayakan kehadirannya, jet ANA R2-D2, turut dijadwalkan juga kehadirannya jet tersebut di Tokyo dan Vancouver di Kanada; Seattle, dan San Jose di Amerika; Munich, Paris, dan Brussels di Eropa; Sydney di Australia; Beijing di Tiongkok, dan Jakarta di Indonesia. Keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan, kunjungi https://www.ana-sw.com/.

Disutradarai oleh J.J. Abrams yang bernaung di bawah bendera Disney dan LucasFilm, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.