Sukses

Tak Hadiri Sidang, Dominique Diyose Ngotot Bercerai

Ketidakhadiran Dominique Diyose dan suami, Marshall Sastra ke pengadilan karena keduanya ingin segera bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose dan suami, Marshall Sastra kembali absen dalam persidangan lanjutan perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015). Keduanya memilih untuk tak hadir dan menyerahkan sepenuhnya urusan persidangan perceraian kepada kuasa hukum masing-masing.

Yoshua Tampubolon selaku kuasa hukum Dominique menuturkan, kliennya memang sudah ngotot ingin berpisah dari Marshall Sastra. "Klien kami hanya ingin bercerai saja," tegas Yoshua Tampubolon saat ditemui usai persidangan.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Menurutnya, kedua belah pihak tak harus hadir dalam proses persidangan cerai. Sebab, pengadilan juga akan memutus perceraian itu secara versteek jika Dominique Diyose dan Marshall Sastra memilih tak datang ke persidangan.

"Kalau keduanya nggak hadir juga (di persidangan), maka agenda berikutnya langsung masuk ke pembuktian. Bisa saja pengadilan memutus (perceraian) tanpa kehadiran tergugat, itu namanya versteek," terang Yoshua.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Seperti diketahui, Dominique Diyose melayangkan gugatan cerai terhadap Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015. Berkas gugatan perceraian yang didaftarkan mantan kekasih Jonathan Frizzy ini terdaftar dengan nomer 470/PDT.G/2015/PN Jakpus. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini