Sukses

Millane Fernandez Suka Cowok yang Rajin Dandan

Liputan6.com, Jakarta Asyik meniti karier, Millane Fernandez sepertinya lupa dengan kehidupan asmara. Hingga usia 29 tahun, Millane belum mengakhiri masa lajangnya. Bahkan, ia terkesan merahasiakan siapa pria yang tengah dekat dengannya.

"Aku sudah membeberkan beberapa kehidupan aku, tapi ada beberapa hal (asmara) di kehidupan yang biar aku saja yang tahu," ujar Millane Fernandez, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Herman Zhakaria

Soal cowok, pemain film Terowongan Cassablanca ini mengaku tak mematok target yang tinggi. Lucunya, di antara salah satu kriteria idamannya, adik Nino Fernandez ini lebih tertarik dengan cowok yang suka berdandan.

"Kalau cowok yang glamor nggak suka sama sekali, walaupun dia lucu. Lebih baik yang naik motor sendiri, ada sisi ceweknya yang suka dandan. Maksudnya rapi gitu," terang pelantun Boom Boom.

Adik Nino Fernandez itu sangat tidak menyangka, kalau dirinya bisa terlibat dalam proyek musik internasional(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya target menikahnya, Millane masih merahasiakan. "Rahasia. Kalau tipe cowok aku sih nggak ada. Aku lebih senang atitude-nya. Pastinya dia juga mau mengerti pekerjaan aku," tandas Millane Fernandez. (Ras/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS