Sukses

Tidur Seranjang, Ini Obrolan Dian Sastrowardoyo Bareng Geng Cinta

Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti punya cara unik kembali membangun chemistry di sekuel AADC.

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa dengan Cinta (AADC) begitu fenomenal di Tanah Air. Selain Rangga, Cinta bersama sahabatnya yakni Maura, Karmen, dan Milly sukses melekat di hati para penggemar. Geng Cinta menjadi tren hingga kini.

Namun setelah 14 tahun berlalu, Geng Cinta tak lagi sebagai anak SMA. Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti punya cara unik kembali membangun chemistry di sekuel AADC.

sumber foto: Instagram Titi Kamal

"Kami sempat tidur seranjang, di kamarnya Rasti. Karena kamarnya paling rapi dibandingkan yang lain, kami bikin pesta piyama. Jadi bisa saling cerita satu sama lain," kata Dian Sastrowardoyo.

 

 

Tidur seranjang dilakukan Dian Sastrowardoyo bersama Titi Kamal, Sissy Priscilla, dan Adinia Wirasti untuk membahas karakter di sekuel AADC. Empat perempuan yang sudah bersahabat selama 14 tahun ini saling mengungkapkan perubahan dalam hidup mereka.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Kami teman yang baik, kami saling diskusi apa saja perubahan yang ada pada kami selama 14 tahun. Karakter kami seperti apa berempat tumbuh bareng dan kami saling belajar dari situ," ungkap Dian.

Keseruan yang diciptakan Dian Sastrowardoyo bersama teman-temannya dirasa Riri Riza sangat membantu agar chemistry mereka terjalin seperti dulu. "Saya sendiri nggak tahu mereka bikin pajamas party, nyanyi bareng, ada juga yang jogging bareng. Itu semua jadi hal baik buat film ini," kata Riri.

Titi Kamal bersama Dian Sastro, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti (Instagram)

Riri Riza pun menyukai semangat dari semua pemain untuk film yang sedang digarapnya ini. Meski Geng Cinta tanpa Alya yang diperankan Ladya Cheryl, rupanya tak mengurangi jalan cerita AADC?2 setelah 14 tahun berlalu. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.