Sukses

Tamara Bleszynski Unggah Foto Mesra Bareng Keponakan Tampan

Tamara Bleszynski tampak duduk berdua di sofa. Rukunnya kedua kerabat itu malah tampak seperti orang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin masih sedikit asing dengan nama Edward Akbar. Ia membintangi film-film berjudul Air Terjun Pengantin Phuket pada 2013 dan tiga film lainnya; Mantan Terindah, Runaway, dan Street Society pada tahun berikutnya. Edward Akbar juga adalah keponakan artis Tamara Blezsynki.

 sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Keduanya memang sangat akrab, kerap kali netizen atau orang-orang kurang mengenal Edward akan menyangka bahwa ibu Teuku Rasya itu memiliki gandengan baru alias pacar baru. Dalam foto itu terlihat jarak usia 10 tahun mereka jadi tak berarti. Wajahnya seperti sebaya.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram Tamara belum lama ini. Sebuah foto buram dirinya bersama Edward tampak terpajang.

Tamara dan Edward duduk berdua di sofa. Mereka tampak sangat akrab. Tamara berpangku tangan dan tersenyum manis. Sedang keponakannya yang tampan itu merangkul sang bibi. Tak heran banyak orang salah sangka, bukan begitu?

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Apalagi jika melihat caption yang ditulis wanita bernama asli Tamara Natalia Christina Mayawati tersebut, "Deep! Love u bro @edward_akbar #family." Foto itu diunggah kembali oleh Edward Akbar di Instagramnya.

Potret itu mendapat hampir 500 tanda suka dari fans Tamara. Jika dilihat di akun Tamara dan si keponakan ini, foto bersama tantenya itu memang cukup banyak. (Put/fei)

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini