Sukses

Madonna Dapat 4 Kali Tamparan dari Wanita Ini di Panggung

"Kau memang wanita nakal yang sangat baik," kata Madonna.

Liputan6.com, Praha Jessica Chastain menampar Ratu Pop, Madonna di atas panggung Praha. Chastain muncul sebagai cameo di atas panggung. Aktris yang pernah memenangi Golden Globe ini menjadi salah satu bintang tamu yang membuat penonton tur musik `Rebel Heart` semakin histeris.

Madonna bukan ditampar wajahnya. Chastain menampar bokong Madonna sebagai salah satu pujian dan aksi panggung saja.

Madonna mendapat `tamparan bokong` sebanyak empat kali dari Jessica Chastain (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Dilaporkan People, Minggu 8 November 2015, momen itu terjadi saat Madonna membawakan lagu 'Unapologetic Bitch'. Chastain mengenakan celana dan atasan kemeja tembus pandang, meski berwarna gelap, pakaian dalam wanita 38 tahun itu tetap saja tampak.

Dua wanita seksi itu lalu berduet dansa panas. Madonna semakin menggila dan mulai menampilkan tarian vulgarnya. Madonna merangkak dan memamerkan lekuk tubuhnya. Ia juga menari-nari di bawah Chastain.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sontak, Chastain mendekati Madonna dan 'menampar' bokong Madonna di depan banyak orang. "Kau memang wanita nakal yang sangat baik," kata Madonna di atas panggung saat lagunya selesai.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Chastain lalu menuliskannya di Facebook. "Aku menampar keras pantat Madonna dan aku membuktikannya dengan video ini," tulis Chastain sambil menyertakan videonya. Dia juga menuliskan bahwa Madonna sempat memberinya pisang. "Ya pisang sialan itu," canda Chastain. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini