Sukses

Cerita Yesung SuJu yang Mulai Jatuh Cinta Dengan Akting

Yesung Super Junior merasa ketagihan dengan dunia akting yang baru digelutinya.

Liputan6.com, Seoul Dunia peran memang masih sangat baru bagi Yesung Super Junior yang terjun ke industri hiburan sebagai seorang penyanyi. Meski begitu, Yesung merasa sangat antusias begitu mendapat kesempatan untuk bermain dalam drama Drill sebagai karyawan minimarket bernama Hwang Jun Cheol.

Walau namanya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara merdu, rupanya Yesung memang telah lama memiliki keinginan untuk berakting. Itulah mengapa sejak dulu pria berusia 31 tahun itu gemar mengoleksi DVD berbagai judul film.

Yesung, personel Super Junior saat menjajal berakting dalam drama terbaru, Drill.

"Di rumah aku memiliki banyak DVD. Alasan mengapa aku mulai mengoleksi DVD karena aku sangat lapar untuk berakting," ujarnya kepada media seperti dilansir dari Mwave baru-baru ini.

Meski ini merupakan drama pertamanya, namun akting Yesung telah mampu membuktikan kemampuan akting yang baik. Yesung juga mengakui jika dirinya mulai ketagihan untuk berakting.

Yesung--paling kiri--saat berakting dalam drama terbaru, Drill.

"Terima kasih atas penerimaan yang baik meskipun ini adalah kesempatan pertamaku bermain drama. Aku mengatakan kepada agensiku jika aku ingin berakting lebih dari seratus kali. Daripada mengatakan bahwa aku adalah seorang idola yang pandai berakting, aku lebih senang disebut sebagai `aktor`. Aku masih merasa banyak kekurangan. Aku akan berusaha lebih keras lagi selanjutnya," jelasnya lagi.

Yesung merasa ketagihan menggeluti dunia akting [foto: enewsworld]

Drill sendiri diadaptasi dari kartun serial di webtoon karangan Choi Gyu Seok dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang kehidupan pekerja di sebuah mini market `Fourmis Mart`. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini