Sukses

Foto Bella Shofie Bergaun Putih Ini Dianggap Ikuti Gaya Syahrini

Bella Shofie kembali diolok lantaran foto bergaun putih dianggap ikuti gaya Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tak ada habisnya menjadi korban bully di dunia maya. Belum selesai soal hujatan sebagai istri kedua, gaya Bella Shofie pun juga selalu menjadi perbincangan. Termasuk saat berpose mengenakan gaun putih.

Istri Suryono itu mengunggah fotonya saat pemotretan di Kawasan Hutan Mangrove, Sabtu (7/11/2015). Bella Shofie memperlihatkan gaun putih panjangnya yang tampak lebar di bagian bawah. Gaun ketat tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bella Shofie berpose memperlihatkan gaun panjang lebarnya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Gaya Bella Shofie itu pun dianggap mengikuti penampilan Syahrini. Pasalnya sebelumnya Syahrini pernah mengunggah foto mengenakan gaun putih panjang dengan bagian bawahnya yang menyapu lantai. Foto Syahrini dan Bella Shofie sama-sama diambil tampak belakang.

Jika diperhatikan, bagian punggung baju Bella Shofie juga dibuat model seperti Syahrini, keduanya sama-sama memperlihatkan kulit putih dan mulus.

Syahrini memperlihatkan gaun putih panjangnya dari belakang. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Anggapan penampilan Bella Shofie ikuti gaya Syahrini terlontar dari banyaknya komentar followersnya. Seperti akun @yennynuh08 menuliskan, "Ikut ikutan gaya teteh @princessyahrini." Akun lainnya mengatakan hal sama, "Syahrini wanna be," kata @nindya_kartika.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ini bukan kali pertama Bella Shofie dituding mengikuti gaya Syahrini. Saat menggelar pesta pernikahannya di Bali, Bella Shofie membuat video yang terdengar mirip suara Syahrini. Sebelumnya, Bella juga pernah dianggap tiru penampilan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini