Sukses

Katie Price Dimaki-maki Setelah Dandani Anak Pakai Bulu Binatang

Model glamor dan seksi itu menunjukkan kedua putrinya yang sedang bermain di ruang tamu memakai topi berbahan wol.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price harus menerima makian banyak orang setelah mendandani Princess dan Bunny, anak-anaknya yang masih kecil dengan kostum bulu topi binatang. Model glamor dan seksi itu menunjukkan kedua putrinya yang sedang bermain di ruang tamu memakai topi berbahan wol yang di bagian atasnya terdapat bulu-bulu coklat asli dari rakun dan serigala.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror, Jumat (6/11/2015) Price menuliskan hal itu di keterangan foto dan membuat banyak fans kecewa. Mereka menganggap bahwa wanita 37 tahun tersebut mendukung perburuan liar untuk kepentingan pribadi, dalam hal ini fesyen.

sumber foto: Mirror.co.uk

Foto kedua anak ini memang menggemaskan, si kakak tampak sedang menemani sang adik bermain. Namun hal itu tak meluluhkan hati fans Price.

"Kenapa Anda berkontribusi untuk pembunuhan jutaan binatang yang kejam dengan menguliti bulunya hidup-hidup," komentar seorang netizen. Yang lain menyarankan untuk mengganti bulu-bulu asli binatang itu dengan bulu imitasi atau palsu.

Model dan bintang reality show (Foto: vistuososounds.com)

"Anda tahu? Saya adalah penggemar berat Anda yang mengikuti kegiatan Anda sehari-hari. Tapi tolong jangan ada bulu binatang, gunakan saja yang palsu. Itu tidak adil bagi mereka (binatang)," komentar yang lain. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini