Sukses

Setelah Chika Jessica, Deddy Corbuzier Gandeng Lolita Agustine

Tak cukup puas dengan Chika Jessica, Deddy Corbuzier kini gandeng Lolita Agustine.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier sempat diterpa gosip berpacaran dengan Chika Jessica. Di setiap unggahan foto, keduanya memang terlihat sangat mesra.

Ternyata, itu untuk kepentingan film pendek berjudul Triangle yang diperankan Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland. Kini, Chika tak menjadi satu-satunya perempuan yang berada di antara dua laki-laki gagah.

Deddy Corbuzier dan Lolita Agustine (Instagram)

Hadir juga Lolita Agustine, cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Deddy Corbuzier pun mengunggah foto mereka di akun Instagramnya.

"Wait for The New Triangle #trianglefamily #comingsoon," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto yang disukai sebanyak 11ribu pengikut.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Dalam postingan lainnya, terlihat Deddy Corbuzier mengelak dari serangan Lolita di sebuah parkiran gedung. Deddy tampak mengenakan pakaian resmi, jas hitam, kemeja putih dengan dasi merah. Sementara Lolita mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna hitam.

Instagram Deddy Corbuzier

"The New TRIANGLE soon!!! Very Soon... Introducing @lolitagustine and yes we fight like hell #trianglefamily #movie #hitman #youtube please repost for those who care about indonesian movie in youtube," tulisnya lagi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini