Sukses

Bisnis Karaoke, Ahmad Dhani Yakin Kalahkan Inul Daratista

Ahmad Dhani punya target akan membangun 100 tempat karaoke miliknya yang bernama Masterpiece.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani terus mengepakan bisnis karaokenya yang bernama Masterpiece. Suami Mulan Jameela itu pun kini menambah lagi armada tempat karaokenya di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Kini total ada 18 tempat karaoke milik Dhani di Jakarta yang sudah aktif. Meski begitu, bos Republik Cinta Managenen (RCM) ini mengaku masih kalah bersaing dengan Inul Daratista yang dikenal sebagai pemilik karaoke Inul Vizta, yang jumlahnya mencapai ratusan.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tentunya senang ya (punya rumah karaoke) tapi kan di banding punya Mbak Inul masih kurang banyak," kata Ahmad Dhani saat grand opening Masterpiece di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

Agar bisa menyaingi Inul Vizta, Ahmad Dhani pun mulai membangun lagi tempat karaokenya dibeberapa sudut kota Jakarta dan juga di belahan Indonesia lainya. Ayah Al, El, Dul dan Safeea in pun menjelaskan, kini ada beberapa tempat karaoke yang sedang dibangun.

"Kami terus membangun karaoke keluarga di seluruh Indonesia, tentunya kami masih jauh dibanding Mbak Inul, tapi optimis akan mengejar. Sekarang yang sedang dibangun ada sembilan, targetnya seratus lagi," ungkap Dhani.

Inul Daratista. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Agar tak sama dengan tempat karaoke lainnya, Ahmad Dhani menyajikan suasana yang berbeda di Masterpiece. Tamu yang datang akan disajikan dengan perjalanan hidup dirinya.

"Kalau yang lain mungkin fotonya kurang lengkap atau cuma satu, di sini lengkap. Masyarakat bisa melihat perjalanan hidup saya, di dalam maupun luar ruangan. Seperti di depan ada baju Dewa19," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini