Sukses

Miley Cyrus Perlahan Gaet Kristen Stewart Jadi Kekasih Hati?

Miley Cyrus dan Kristen Stewart dikabarkan berencana menjalin cinta, benarkah hal tersbeut?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus belakangan berpacaran dengan sesama jenis setelah mengumumkan dirinya biseksual. Setelah putus dari Stella Maxwell, Miley Cyrus kini kabarnya mengincar Kristen Stewart untuk menjadikannya kekasih hati.

Kabar itu seperti diwartakan majalah OK! yang mengklaim Miley Cyrus sangat terobsesi dengan Kristen Stewart. Bahkan pelantun hits Wrecking Ball berencana melakukan apa pun agar Kristen Stewart bisa menerima cintanya.

Miley Cyrus saat mengisi acara ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Namun dilaporkan laman Gossip Cop, Kamis (5/11/2015), sumber terdekat Miley Cyrus mengungkapkan berita ingin memacari Kristen Stewart terdengar aneh dan tak benar. Faktanya penyanyi kontroversial itu hanya mengagumi sosok Kristen Stewart saat berpose untuk poster American Ultra.

Kristen Stewart saat menghadiri Festival Film Venice 2015. (foto: dailymail)

Kala itu, Miley Cyrus mengunggah poster tersebut di akun Instagram pribadinya dengan keterangan foto, "K Stew begitu seksi!". Tak berselang lama, pemeran Bella Swan di Twilight itu membalas komentar Miley Cyrus terhadap dirinya dengan mengungkapkan pujian itu terlalu tinggi.

"Aku merasa begitu ditinggikan, aku merasa sangat dekat dengannya," ungkap Kristen Stewart saat diwawancara MTV usai premiere film American Ultra beberapa waktu lalu.

Miley Cyrus berpose di belakang panggung usai menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Danny Moloshok)

Bintang Hannah Montana itu pun sekarang berstatus single usai putus dari Stella Maxwell. Sebelumnya, Miey sempat berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger. Sejak putus pertunangan dari Liam Hemsworth beberapa tahun lalu, Miley mulai berulah hingga menimbulkan kontriversi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.