Sukses

Berebut Tatjana Saphira, Ge Pamungkas-Arifin C Putra Hampir Ribut

Liputan6.com, Jakarta Ge Pamungkas dan Arifin C. Putra terlibat adu mulut. Penyebabnya, dua cowok ini berebut cinta Tatjana Saphira. Tak hanya adu mulut, ada perkataan Ge yang menyinggung Arifin. Keduanya pun nyaris baku hantam. Untung, ada Abimana Aryasatya yang memisahkan.

Insiden diatas bukan kejadian nyata kok. Melainkan cuplikan dari film Negeri Van Oranje. Di film itu, Ge memerankan Daus dan Arifin bermain sebagai Banjar. Daus dan Banjar memperebutkan cinta Lintang yang diperankan Tatjana.

Negeri Van Oranje

Meski ada nuansa percintaan, Negeri Van Oranje sejatinya menyuguhkan tema persahabatan antar lima mahasiswa yang mengejar gelar master di Belanda. Selain tiga pemain tadi, ada pula Abimana Aryasatya (sebagai Wicak) dan Cicco Jerikho (Gery).

Negeri Van Oranje dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2015 secara serentak di bisokop Tanah Air. Sebagai awalan, rumah produksi Falcon Pictures melepas trailer ke dunia maya.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. [Foto: Palcon Pictures]

"Dalam trailer jelas tergambar, bahwa persahabatan ada ketika kita rela berbagi kebahagiaan, kesedihan, dan kegilaan dengan orang yang sama," ujar produser Falcon Pictures, Frederica. (Jul/fei)

Penasaran seperti apa Negeri Van Oranje menyuguhkan persahabatan dan pemandangan alam Eropa yang memukau? Silakan intip dulu trailernya dalam video di bawah ini: