Sukses

Rumah Lil Wayne Diserbu Polisi

Sebuah helikopter juga tampak mengitari rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah mewah milik Lil Wayne di Miami baru-baru ini diserbu oleh polisi.

Kedatangan polisi ke rumahnya adalah untuk menyita sejumlah properti, termasuk koleksi seni yang konon bernilai lebih dari USD 30 juta. 

Lil Wayne (Source: verbalslaps.com)

Baca Juga

Seperti dikutip dari laman TMZ, Kamis (5/11/2015), kasus ini menyeruak ke permukaan setelah perusahaan leasing pesawat, Signature Grup menyatakan Lil Wayne telah menunggak tagihan pemakaian jet pribadi hingga USD 2 juta.

Meski Lil Wayne mengklaim dirinya tidak pernah menandatangi kontrak, pihak pengadilan memutuskan Lil Wayne bersalah.

Lil Wayne yang melejit lewat lagu Lolipop, pada akhirnya dianggap gagal membayar hutang USD 2 juta (sekitar Rp.27,2 miliar) kepada Signature Grup, serta USD 200 ribu (Rp.2,7 miliar) untuk biaya hukum.

Sejumlah rekaman dari helikopter memperlihatkan pihak otoritas memasukkan beberapa koleksi Lil Wayne ke dalam truk. Petugas keamanan Wayne pun sempat melarang pihak polisi untuk memasuki rumah. Namun berbekal perintah pengadilan, polisi pada akhirnya tetap bisa menjalankan tugas mereka hingga selesai

Selama penyitaan berlangsung, pria bernama asli Dwayne Michael Carter Jr itu sedang tidak ada di rumah. Dirinya terakhir kali terlihat di sebuah klub malam pada Senin waktu setempat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini