Sukses

Pesan Manis Khloe Kardashian untuk Lamar Odom

Meski telah menggugat cerai, Khloe Kardashian masih menyimpan hati untuk Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles Kepopuleran yang diraih oleh Khloe Kardashian sebagai bintang Hollywood rupanya menginspirasi dirinya untuk membuat sebuah buku. Dalam buku bertajuk `Strong Looks Better Naked` itu, Khloe menuangkan kisah hidupnya kedalam sebuah tulisan.

Buku yang resmi dirilis pada 3 November 2015 itu mencakup berbagai tips dan saran dari Khloe tentang berbagai hal. Mulai dari cerita perjuangannya saat menurunkan berat badan, tentang hubungan asmaranya hingga mengenai citra dirinya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilansir dari E Online, Selasa (3/11/2015), dalam buku ini juga terselip anekdot, kutipan, foto-foto dan karya-karya lainnya yang akan memotivasi pembaca secara fisik, rohani, mental maupun emosional. Tak hanya itu, Khloe juga menyajikan beberapa kisah menarik terkait hubungannya dengan orang-orang terdekat, termasuk Lamar Odom.

"Aku sangat senang berbagi filosofi tentang bagaimana aku hidup dan memperoleh kekuatan. Aku berharap buku ini dapat menjadi inspirasi bagi pembaca dimanapun tentang bagaimana menciptakan kekuatan sejati mereka sendiri dan kecantikan luar dalam," ujar Khloe.

Dailymail

Ada sejumlah tulisan Khloe tentang mantan bintang NBA itu. Mulai dari cerita pernikahan mereka hingga saat Lamar mengaku kepada keluarga jika ia mengalami kecanduan obat-obatan terlarang.

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

Tapi, di akhir tulisan Khloe menyampaikan ucapa terima kasih yang begitu manis untuk Lamr Odom yang saat ini tengah menjalani pemulihan pasca koma.

"Terima kasih untuk Lamar yang telah membuat beberapa tahun terbaik dalam hidup saya dan semua yang telah kau ajarkan untukku menjadi lebih kuat. Sebelum aku bertemu denganmu aku merasa tak terlihat dan setelahnya aku merasa dilihat," tulis Khloe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.