Sukses

Indra Bruggman Putus Pertemanan dengan Eddies Adelia?

Eddies Adelia tak mau lagi membahas soal pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia adalah orang yang mengungkap pernikahan Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah. Pengakuan tersebut membuat berita pernikahan Indra dan Soraya menjadi heboh.

Namun anehnya, apa yang diungkapkan Eddies malah dibantah dengan tegas oleh Indra. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu membantah semua ucapan Eddies dan menyatakan tak ada pernikahan antara dirinya dengan Soraya Abdullah.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Lantaran ucapan Eddies, kabarnya Indra memutuskan hubungannya dengan istri Ferry Setiawan itu. Saat ditanya langsung mengenai kabar tersebut, begini jawaban Eddies: "Biar Indra yang jawab soal itu," kata Eddies ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Belum jelas apa yang dikatakan oleh Eddies mengenai hal tersebut. Saat ditanya lagi dengan pertanyaan yang sama, wanita 36 tahun itu tak mau membahasnya. "Nggak mau komentar. Hari ini case close," tandas Eddies.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Eddies tak mau ambil pusing perihal apakah Indra dan Soraya sudah menikah. Eddies tak mau salah untuk yang kedua kalinya. "Nggak mau ikut campur, terjadi pernikahan alhamdulillah, nggak ya urusan mereka," kata Eddies. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.