Sukses

Ke Bos PWI Pusat, Raffi Ahmad Ngaku Menyesal Lecehkan Wartawan

Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat di Jalan Kebon Sirih No. 32-34, Gambir, Kota, Jakarta Pusat, pada Rabu (04/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta Dugaan pelecehan yang dilakukan Raffi Ahmad kepada wartawan ditanggapi serius. Raffi bahkan sampai harus mengadu dan mengutarakan penyesalannya ke Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Ilham Bintang. Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat di Jalan Kebon Sirih No. 32-34, Gambir, Kota, Jakarta Pusat, pada Rabu (04/11/2015) pukul 14.00 siang.


“Ya, Raffi menyesali perbuatannya, merasa apa yang dilakukannya keliru dan keseleo. Karenanya dia akan mengucapkan permintaan maaf secara terbuka," kata Ilham Bintang lewat sambungan telepon.

Ilham Bintang

Setelah ketegangan antara dirinya dan wartawan memuncak, Raffi rupanya melakukan dialog pribadi dengan bos tayangan Hallo Selebritis SCTV itu. Pada akhirnya, demi meredamkan suasana, presenter televisi tersebut memutuskan untuk bertatap muka secara langsung dengan awak media

Ketegangan ini muncul setelah Raffi Ahmad dan Billy Syahputra muncul di atas panggung Happy Show dan memperagakan tugas seorang wartawan. Dalam satu kesempatan, Raffi sempat mengucapkan bahwa salah satu cara untuk menghadapi awak pers adalah dengan menyebarkan recehan.

(Youtube)

"Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya. Wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini