Sukses

Telat Syuting, Ini Hukuman Buat Pemain Negeri Van Oranje

Hukuman tersebut dibuat agar para pemain film Negeri Van Oranje mendapat chemistry.

Liputan6.com, Jakarta Ada kisah unik di balik pengambilan gambar film Negeri Van Oranje. Salah satu pemain, Arifin C. Putra bercerita ada hukuman tersendiri buat para pemain yang telat datang ke lokasi syuting.

"Biasanya kami pasang hukuman yang telat datang ke lokasi dan panggil nama asli itu di denda Rp5 ribu dan bikin kopi. Itu berlaku buat semua pemain," kata Arifin di sela peluncuran poster film Negeri Van Oranje di kawasan Kebon Jeruk, Karta Barat, Senin (2/11/2015).

Salah satu adegan di film Negeri Van Oranje. [Foto: Falcon Pictures]

Seperti diketahui, 80 persen syuting film Negeri Van Oranje mengambil setting di beberapa kota di Belanda. Ceritanya, ada lima mahasiswa yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Arifin C. Putra, Chicco Jericho, Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas yang berjuang meraih gelar S2 di Belanda.

Salah satu adegan di film Negeri Van Oranje. [Foto: Palcon Pictures]

Selama satu bulan syuting, keceriaan pun meliputi lima pemain ini. Faktanya, Denda dan hukuman ini amat efektif membangkitkan chemistry mereka. Lantas, siapa sih yang paling sering kena hukum?

"Ya Ge Pamungkas yang paling sering bikinin kami kopi, hehehe," imbuh Arifin. Film Negeri Van Oranje arahan Endri Pelita ini akan tayang 23 Desember 2015. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini