Sukses

Wow, Artis-artis Tanah Air Ini Asuransikan Payudara Seksinya

Para artis ini memiliki beberapa alasan ketika memutuskan untuk mengasuransikan payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Mengasuransikan bagian tubuh mungkin sudah biasa. Namun bagaimana dengan asuransi bagian payudara? Sekilas, mungkin hanya bisa dilakukan di luar negeri. Namun beberapa artis Tanah Air diketahui sudah dan akan mengasuransikan bagian payudara mereka.

Bagian payudara oleh sebagian artis memang menjadi ‘jualan’ di dunia entertainment. Tak salah jika akhirnya mereka mengasuransikan bagian tubuhnya ke perusahaan asuransi. Mereka sepertinya tak mau jika bagian tubuh mereka itu rusak saat mengalami kecelakaan atau terluka.

Lalu siapa sajakah mereka. Liputan6.com mencatat beberapa di antaranya, berikut daftarnya.

Selain sebagai artis, Roro Fitria juga punya banyak prestasi dari bidang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Julia Perez



Nama Julia Perez sepertinya sudah tak asing lagi untuk urusan keseksian. Jupe dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai dengan payudara indahnya. Hal tersebut tentu saja membuat mantan kekasih Gaston Castano itu banyak digilai para pria karena keseksian yang dimilikinya.

Ketika ditemui Liputan6.com, Jupe membagikan ceritanya seputar perawatan payudaranya.

"Ya pastilah kalau yang satu ini (payudara) pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun enggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah," ujar Jupe di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bukan hanya itu, bahkan saking mencintai payudaranya, Jupe rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan payudaranya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga keindahan payudara yang selalu dirawatnya.

"Ini aku asuransikan, lho. Dan enggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm, benar nih gue sebut? Nanti dikira sombong enggak?" tanya Jupe saat media mencari tahu biaya yang ia keluarkan untuk asuransi payudaranya.



"Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga, kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahaha," ujar Jupe sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Roro Fitria



Artis seksi Roro Fitria juga mengasuransikan bagian tubuhnya, yakni payudara. Roro sempat menunda keinginannya itu karena di Indonesia memang terbilang jarang perusahaan asuransi yang mengasuransikan payudara.

Namun begitu, Roro mengaku jika bagian payudara sangat penting untuk menunjang kariernya. Bahkan, tak hanya payudara, Roro juga berniat mengasuransikan bagian lainnya.


"Tidak hanya payudara, aku juga ingin asuransi bagian tubuh lainnya," kata Roro.



"Pengin, tapi di Indonesia belum ada. Enggak cuma bagian payudara, aku juga pengin asuransi bagian lain," ujar Roro berahasia.

 

4 dari 5 halaman

Baby Margaretha


Baby Margaretha termasuk salah satu model seksi yang memiliki payudara berukuran besar. Sadar kalau payudaranya berukuran 36C jadi aset berharga di panggung hiburan, ia pun berencana untuk mengasuransikannya.

"Selebriti Hollywood juga ada kan yang asuransiin tubuhnya. Kalau aku lebih ke yang takut kalau sewaktu-waktu terjadi apa-apa (dengan payudaranya)," ucap Baby Margaretha kepada Liputan6.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).


Dengan bentuk payudara yang besar dan mulus, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini merasa perlu untuk melindungi aset berharganya dengan proteksi yang berlebih.

"Aku sama sekali enggak ikut-ikutan tren selebriti untuk asuransiin bagian tubuh. Tapi aku ngerasa itu penting buat aku," ujar mantan kekasih pesinetron Chand Kelvin ini.


Sejauh ini, dikatakan dia, ia belum pernah mengalami hal buruk terhadap payudaranya. Namun karena bekerja di panggung hiburan, Baby Margaretha tetap harus waspada.

"Aku bekerja di dunia yang memang penuh risiko dan tantangan. Kalau suatu saat ada apa-apa tanpa kita punya perlindungan seperti asuransi, kayaknya seperti enggak menjaga tubuh deh," kata dia.


5 dari 5 halaman

Duo Serigala

Penampilan fisik Duo Serigala, terutama bagian payudara, tak pelak jadi salah satu faktor penentu popularitas mereka di industri musik Indonesia. Sadar aset tersebut berharga, duo Pamela Safitri dan Ovi Sovianti mengasuransikan payudara jumbo mereka.



Menurut Pamela, asuransi bagian tubuh itu bukan hanya untuk kebutuhan karier mereka saja, melainkan juga untuk kebutuhan mereka secara pribadi. Anggota tubuh yang dimaksud adalah bagian dada, yakni payudara.



"Asuransi payudara, penting banget ya. Apalagi aset kita di payudara, jadi harus dijaga banget. Maksudnya kita dikaruniai payudara yang besar, kita harus menjaga juga, takutnya kenapa-kenapa," kata Pamela.



Rencana tersebut sudah dalam tahap pembahasan antara pihak label dan pihak asuransi. Mereka pun berharap asuransi bisa segera direalisasikan. "Ya kita sih mau aja. Itu sudah diomongin sama label, kita sih tinggal bawa badan saja," ujar Pamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.