Sukses

Hari Terakhir Jakarta Music Festival 2015, Penonton Membludak

Maklum saja, sejumlah artis besar memang tampil malam itu. Dari mulai Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Dj Una, Dadali Band, Seventeen, dll.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Jakarta Music Festival yang digelar di Pantai Ancol hari terakhir berlangsung dengan meriah, Minggu (1/11/2015). Penonton yang menyaksikan pun diluar dugaan memenuhi kawasan Ancol Beach City itu. Maklum saja, sejumlah artis besar memang tampil malam itu. Dari mulai Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Dj Una, Dadali Band, Seventeen, Siti Liza dan banyak yang lainnya.

"Hari ini 40 ribu pengunjung dan ternyata diluar ekspetasi. Padahal banyak tempat tujuan wisata seperti Monas, Taman Fatahilah dan lainnya. Tahun depan kita akan bikin di Ancol lagi," ujar perwakilan Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/11/2015).

Foto Ulang Tahun Elvi Sukaesih (Wimbarsana/bintang.com)

Ajang Jakarta Music Festival 2015 terselenggara karena memang banyak komunitas musik yang ada di Jakarta. Dirinya pun berharap tahun depan bisa terselenggara acara yang lebih heboh.

"Tahun ini persiapannya padahal minim, waktu promo juga terbatas. Tahun depan mungkin musiknya bisa lebih teratur," ujar Cucu.

Acara JMF 2015 sudah dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2015. Ajang yang berlangsung selama 4 hari ini pun secara akumulasi berhasil menarik penonton yang tidak sedikit.

[Liputan 6] Seventeen Band

"Event JMF 2015 ini merupakan event terbesar dan terbanyak pengunjungnya dibandingkan dengan event lainnya yang telah diselenggarakian di Ancol Beach City," pungkas Cucu.

Ajang JMF 2015 memang tak hanya menyuguhkan satu jenis musik, JMF 2015 menampilkan penyanyi dari berbagai genre. Pop, rock, jazz, reggae dan tentu saja tak ketinggalan, dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.