Sukses

Sofia Vergara Puji Keindahan Tubuh Reese Witherspoon

Sofia Vergara dan Reese Witherspoon merupakan teman dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Sofia Vergara kagum terhadap Reese Witherspoon. Keduanya menjadi bersahabat setelah sama-sama tampil dalam film Hot Pursuit belum lama ini.

Sofia Vergara (People.com)

Dilansir dari film-news.co.uk baru-baru ini, Reese baru saja menerima penghargaan American Cinematheque Award atas kariernya yang cemerlang. Menerima penghargaan tersebut di atas panggung, teman-temannya termasuk Sofia Vergara turut naik memberi ucapan.

"Dia memiliki kulit terindah dan bokong terbesar yang dimiliki perempuan kulit manapun di Hollywood. Benar kan?" kata Sofia Vergara tentang sahabatnya tersebut.

Reese Witherspoon dan Sofia Vergara (Contactmusic.com)

Dalam Hot Pursuit, Reese Witherspoon memerankan karakter seorang polisi wanita yang mengawal karakter yang diperankan Sofia agar bisa selamat sampai ke pengadilan untuk bersaksi.

Reese Witherspoon (dok. MTV.com)

Reese Whiterspoon telah berakting selama hampir seperempat abad lamanya. Bintang Legally Blonde tersebut telah memenangkan satu Academy Awards, Golden Globe, dan BAFTA. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.