Sukses

Swara Bhaskar Dipuji Salman Khan

Swara Bhaskar bermain dalam film Prem Ratan Dhan Payo yang juga dibintangi Salman Khan dan Sonam Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Swara Bhaskar tentunya sangat senang mendapat pujian dari aktor sekelas Salman Khan. Salman memuji Swara Bhaskar, yang merupakan lawan mainnya dalam film Prem Ratan Dhan Payo.

Pujian itu sendiri muncul ketika Salman diajukan pertanyaan oleh fans di Twitter soal Swara Bhaskar. Tanpa ragu Salman memuji artis kelahiran 9 April 1988 tersebut.

Swara Bhaskar

"Swara aktor yang sangat berbakat," kata Salman Khan di Twitter.

Sebelum bermain di Prem Ratan Dhan Payo, Swara telah mencuri perhatian di sejumlah film seperti Tanu Weds Manu, Raanjhanaa dan Tanu Weds Manu Returns. Di film Prem Ratan Dhan Payo, Swara Bhaskar akan memerankan adik Salman Khan.

Prem Ratan Dhan Payo

Prem Ratan Dhan Payo sendiri menjadi film reuni Salman Khan dengan sutradara Sooraj Barjatya. Sebelumnya, mereka telah bekerjasama di sejumlah film box office seperti Maine Pyar Kiya, Hum Aapke Hain Koun dan Hum Saath Saath Hain.

Prem Ratan Dhan Payo juga akan dibintangi Sonam Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. Rencananya film ini akan dirilis pada 12 November 2015. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.