Sukses

Laudya Cynthia Bella Syuting di Suhu Udara 39 Derajat Celcius

Laudya Cynthia Bella akan menjalani proses syuting di Atambua, sebuah daerah terpencil di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting akan diperlihatkan Laudya Cynthia Bella kala berakting di film terbarunya yang berjudul Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Selama sebulan lamanya, artis berusia 27 tahun ini akan menjalani proses syuting di Atambua, sebuah daerah terpencil di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana, terik matahari yang menyengat bisa membuat suhu udara mencapai lebih dari 39 derajat Celcius.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Di sana memang katanya panas banget. Bayangin saja, seharian saja mungkin kulit sudah beda, gimana kalau sebulan," ucap Laudya Cynthia Bella, saat ditemui disela-sela reading film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Mantan kekasih Chicco Jericho ini pun ikhlas jika sekembalinya dari syuting di Atambua, kulitnya rusak dan menghitam. Menurutnya, itu sudah bagian dari konsekuensi menjalankan pekerjaan di dunia seni peran.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Insya Allah di sana ikhlas kalau kulitnya gelap. Kayaknya sih bakalan hitam karena panasnya itu kan banget ya," ungkapnya.

Tak cuma terik matahari yang akan membakar kulit putihnya, Laudya Cynthia Bella juga harus beradaptasi dengan kondisi lingkungan Atambua yang serba terbatas.

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

"Di sana itu nggak ada listrik, sinyal handphone apalagi. Makanannya juga bukan makanan yang biasa kita temui di Jakarta. Aku sudah pasrah deh, siap untuk menjalani apapun yang terjadi di sana," tuntas Laudya Cynthia Bella.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini