Sukses

James Franco Tunjukkan Tato Wajah Emma Watson di Lehernya

Liputan6.com, Los Angeles Emma Watson tampaknya mencuri hati James Franco setelah keduanya terlibat dalam film This Is The End. Hal itu ditunjukkan dengan potret yang diunggah pria itu ke media sosial. Franco kini memiliki sebuah tato bergambar pemeran Hermione Granger dalam Harry Potter tersebut di lehernya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tulisan `Emma` besar tampak di bawah gambar. Franco mempelihatkan tato yang berada di lehernya, tepatnya di bawah telinga kanannya. Ada beberapa tato yang terlihat dalam foto hitam putih bertelanjang dada. Ada tato elang besar di dadanya, juga tato tanda salib di kuping kanannya.

"Aku cinta Emma Watson," begitu tulisan keterangan foto James Franco. Namun seperti dikutip Dailymail, Kamis (30/10/2015) foto itu merupakan hasil karya Cheyenne Randall yang menggunakan aplikasi Photoshop dan menempelkan tato palsu di gambar Franco yang memang sudah ada sebelumnya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Franco memang dikenal suka menggoda wanita-wanita cantik. Emma Stone bukan wanita pertama, Franco tak jarang menggoda dengan cara-cara konyol. Tahun lalu, Franco pernah meminta selfie bersama model cantik New York yang masih berusia 17 tahun bernama Lucy Clode.

Emma Watson

Franco juga pernah menggoda Selena Gomez. Saat itu, ia sedang menjalani syuting film In Dubious Battle. Sambil menggungah foto mereka dalam sebuah adegan, Franco bilang dirinya dan Selena Gomez mempunyai seorang anak. (Put/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS