Sukses

Kembali Gaet Pengusaha, Kali Ini Pacar Andi Soraya Lebih Muda

Andi Soraya akan mengenalkan pacar barunya tiga bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya mengaku sudah memiliki pangeran baru di dalam hatinya. Bahkan, wanita berusia 39 tahun ini tak malu-malu lagi mengungkap sosok sang kekasih. Seperti apa?

Kata Andi, si pacar bukan dari kalangan selebriti, melainkan pengusaha yang dekat dengan kalangan pemerintahan. Nah, yang bikin Andi kepincut, karena si pria lebih muda dari mantan suaminya, Rudi Sutopo.

Andi Soraya

"Dia lebih muda dibanding yang kemarin. Ya, tua dikit dari aku lah. Tapi dia lebih mengayomi," kata Andi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

Selain usia, Andi juga jatuh cinta dengan sikap sang kekasih. "Dia jujur. Dan dia tahu kalau aku itu orangnya keras, nah dia bisa mendinginkan aku," ungkap Andi.

Andi Soraya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya, Andi enggan mengungkap siapa sang kekasih. Mantan teman hidup Steve Emmanuel ini hanya berharap, si kekasih merupakan pelabuhan hatinya yang terakhir.

"Doakan saja, saya berharap dia yang terakhir. Tunggu tiga bulan lagi ya, hehehe," tutur Andi seraya memberi isyarat hendak meresmikan hubungannya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini