Sukses

Intip Serunya Velove Vexia Bertemu 2 Legenda Inter Milan

Velove Vexia bertemu dengan dua legenda Inter Milan di Milan Expo 2015, Francesco Toldo dan Guiseppe Bergomi.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia mendapat kesempatan untuk menghadiri Wold Expo Milano 2015 di kota Milan, Italia. Tak cuma sebatas hadir, putri pengacara kondang O.C Kaligis ini juga mendapat kesempatan emas.

Velove Vexia sat menghadiri sidang korupsi ayahnya, O.C Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/8/2015). [Foto: Herman Zakarian/Liputan6.com]

Sebab, Velove Vexia berhasil mewawancarai dua legenda klub sepakbola Inter Milan, Giuseppe Bergomi dan Fransesco Toldo. Velove Vexia pun mengunggah video kebersamaannya dengan dua legenda klub yang kini dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir, melalui akun Instagram miliknya, Rabu (28/10/2015).

 

With Inter Milan Legends, Francesco Toldo and Beppe Bergomi #Indonesia Pavilion #WorldExpoMilano2015

A video posted by ✖💗 Velove Vexia (@vaelovexia) on

"Sekarang, kita sedang mengunjungi pavilion Indonesia di ajang World Expo Milano 2015," kata Velove Vexia dalam rekaman video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam video tersebut, Fransesco Toldo dan Giuseppe Bergomi juga sempat mengucapkan kalimat dengan bahasa Indonesia,  "Saya cinta Indonesia."

Velove Vexia dan Didit Hedi Prastyo

Belum jelas untuk kepentingan apa Velove Vexia di Italia. Namun sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sempat memasang foto dirinya menghadiri sebuah acara resmi di Italia dengan menggunakan gaun resmi bersama perancang busana Didit Hedi Prasetyo, yang merupakan putra dari Prabowo Subianto. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini