Sukses

Cerita Park Bo Young Naik Angkot dan Kagumi Monas

Park Bo Young mengungkapkan pengalamannya naik angkot ketika menginjakkan kaki di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Young selalu memiliki cerita tersendiri saat berada di Indonesia. Park Bo Young akan membuka Korea Indonesia Film Festival 2015 hari ini, Kamis (28/10/2015). mengungkapkan beberapa pengalamannya saat menginjakkan kaki di Indonesia.

Ini bukan kali pertama Park Bo Young bertandang ke Tanah Air, artis yang dikenal dengan gaya aegyo-nya itu mengaku telah terbiasa dengan kehidupan di Jakarta.

"Oh, tidak. Ini bukan pertama kali saya ke sini. Sudah kedua kalinya," ujar Park Bo Young menjelaskan dalam bincang-bincang hangat bersama beberapa jurnalis di Jakarta.

Park Bo Young saat diwawancarai beberapa media ternama di Indonesia dalam acara korea Indonesia Film Festival, Rabu (28/10/2015), di Grand Indonesia, Jakarta. (Liputan6.com/Muhammad Husni)

"Saya pernah ke Indonesia setelah beberapa kawan ada yang tinggal di sini. Saya pernah berjalan kaki ke lokasi acara. Bahkan, saya pernah naik angkot untuk ke suatu tempat," tambah Park Bo Young yang merasa senang selama berada di Indonesia.

Park Bo Young juga menyebutkan pernah mengunjungi salah satu objek wisata di Ibukota Jakarta, Monumen Nasional (Monas). Park Bo Young kagum melihat Monas yang menurutnya sangat unik.

"Saat pertama kali melihat bangunan yang disebut Monas, saya sempat terheran-heran. Ada emas di ujung menaranya. `Bagaimana cara memindahkan emas itu`, begitu pikiran saya saat melihat Monas. Tapi juga sangat indah."

Park Bo Young menyebutkan kebahagiannya bisa kembali ke Indonesia. "Karena sudah pernah ke sini sebelumnya, saya sudah merasa familiar dengan Indonesia." (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini