Sukses

Foto Baru Penghuni Kota Hewan di Film Zootopia Dirilis

Tampilan baru beberapa karakter film animasi Zootopia telah dirilis oleh studio Disney.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa foto terbaru film animasi Zootopia telah dirilis oleh Walt Disney Animation Studios. Dari gambar-gambar yang ditampilkan, terlihat penampakan beberapa karakter pendukung seperti polisi banteng Chief Bogo, Mayor Lionheart, dan karakter hewan lain yang bermukim di kota hewan nan fiksi.

Dilaporkan oleh Ace Showbiz, Senin (26/10/2015), salah satu foto yang dipamerkan adalah sosok Lionheart ketika memberikan pidatonya di podium sementara foto lain menampilkan Bogo yang sedang marah.

Selain merilis gambar-gambar baru, Disney juga mengumumkan nama-nama bintang lainnya yang akan bergabung dengan Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, dan Shakira yang telah berada di dalam proyek terlebih dahulu.

Idris Elba menyuarakan kepala Departemen Kepolisian Zootopia bernama Bogo, Octavia Spencer menghidupkan berang-berang bernama Mrs. Otterton yang sedang mencari suaminya, Tommy Chong sebagai sapi tukang santai bernama Yax the Yak, Nate Torrence sebagai Benjamin Clawhauser, dan J.K. Simmons sebagai Lionhearted.

Desain baru film animasi Zootopia telah dirilis oleh studio Disney.

Desain baru film animasi Zootopia telah dirilis oleh studio Disney.

Ada juga Jenny Slate sebagai domba bernama Bellwether, Alan Tudyk sebagai musang bernama Duke Weaselton, Raymond Persi sebagai kukang bernama Flash, hingga Bonny Hunt dan Don Lake sebagai suami istri pemilik pertanian wortel bernama Bonnie dan Stu.

Desain baru film animasi Zootopia telah dirilis oleh studio Disney.

Desain baru film animasi Zootopia telah dirilis oleh studio Disney.

Disutradarai oleh Byron Howard (Tangled), Zootopia menggambarkan andai manusia tak pernah muncul di Bumi yang akhirnya diisi oleh para hewan yang membangun peradaban modern selayaknya manusia. Mereka berpakaian, memiliki pekerjaan, dan juga mencipta teknologi macam handphone untuk selfie.

Dikatakan juga bahwa meski hidup seperti manusia yang punya peradaban modern, sifat asli para binatang tetap ada. Misalnya kebencian antara rubah dengan kelinci. Film animasi ini dibuat oleh studio yang menghasilkan Frozen dan Wreck-it Ralph.

Adegan film Zootopia. (dok.Disney)

Filmnya sendiri berpusat pada dua karakter utama, rubah Nick Wilde (Jason Bateman) dan kelinci Judy Hopps (Ginnifer Goodwin). Awalnya mereka berdua tak akur, tapi akhirnya harus bekerjasama memecahkan sebuah misteri. Zootopia dijadwalkan untuk rilis pada 4 Maret 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.