Sukses

Meggy Wulandari Sakit Hati Dihina Haters di Instagram

Gara-gara menggugat cerai Kiwil, Meggy Wulandari malah dihujat di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari istri kedua Wildan Delta alis kiwil, belum lama ini menggugat cerai suaminya. Ternyata keputusannya itu malah menyulut amarah para haters di akun sosial Instagram pribadinya.

Banyak ucapan-ucapan hater yang membuat Meggy resah bahkan membuat ia sakit hati. "Saya semakin ditekan oleh para haters, terus hujat saya, jujur saya nggak tahan," kata Meggy ditemui di kawasan Tendean, Jakart Selatan, Senin (26/10/2015).

Meggy Wulandari [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Dalam akun instagramnya, para haters selalu saja menghinanya dan menyudutkannya. Akan tetapi Meggy mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu, Maggy ingin segera menyelesaikan permasalahnnya dengan sang suami secepatnya.

"Makanya saya mau pisah baik-baik, saya mau menyelesaikannya baik-baik pula," ujar Meggy.

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Menurut Meggy, ia butuh saran dan masukan dari guru spiritualnya dalam menghadapi permasalahn rumah tangganya. Ia tak mau salah jalan dalam mengambil keputusan dan melanggar aturan agama.

"Aku belum memastikan lagi sama Ustad Uyat guru spiritual saya. Saya butuh masukan dan saran beliau untuk masalah ini," kata Meggy Wulandari. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini