Sukses

Balas Dendam dengan Kiwil, Meggy Wulandari Tak Mau Pulang

Meggy Wulandari meminta petunjuk kepada sang guru spiritual soal rumah tangganya dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari beberapa waktu lalu menggugat cerai suaminya, Kiwil. Hal itu dilakukannya lantaran sang suami jarang pulang ke rumah dan sulit dihubungi.

Kiwil sempat mengatakan, ia jarang pulang semenjak bergabung dalam komunitas Komedi Dakwah (Komdak), dan sering keluar kota untuk berdakwah. Seperti ingin balas dendam, kini setelah Kiwil kembali ke Jakarta, ternyata Meggy yang tak pernah ada di rumah.

Meggy Wulandari [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Aku nggak pulang-pulang. Gantian. Aku sekarang tinggal di Pejaten," kata Maggy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Seninn (26/10/2015).

Meggy melanjutkan, ia tak pulang ke rumah karena punya tujuan tersendiri. Istri kedua Kiwil ini ingin khusyuk beribadah untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT, bagaimana kelanjutan rumah tangganya dengan Kiwil.

"Aku mau bermunajat sama Allah, kita boleh berencana tapi Allah juga yang menetukan. Kan semua atas takdir Allah SWT," ujarnya.

Kiwil dan Meggy Wulandary

Bagaimana pun rumah tangganya nanti dengan Kiwil, Meggy serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Selain itu, ia juga mau berkonsultasi dengan guru spiritualnya perihal masalah rumah tangganya.

"Saya mau nanya dulu sama Ustad Uyat (guru spiritual), saya mau konsultasi lagi. Saya mau konsultasi agar nggak salah langkah dan nggak melanggar agama," kata Maggy Wulandari. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini