Sukses

Kiwil Akan Tusuk Orang Ketiga, Jika...

Kiwil murka ketika tahu permintaan cerai dari Meggy Wulandari lantaran ada pihak lain yang memanas-manasi.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Wildan Delta alias Kiwil murka ketika tahu permintaan cerai dari Meggy Wulandari lantaran ada pihak lain yang memanas-manasi. Kata Kiwil, ia bisa saja memberi pelajaran buat orang yang hendak menghancurkan rumah tangganya itu.

"Kalau enggak ada hukum, sudah saya tusuk tuh orang. Tapi saya tahu masih ada Allah, yang selalu memberi solusi masalah ini," kata Kiwil di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Kiwil akui dirinya tengah dirundung masalah rumah tangga dengan Meggy Wulandari

Konflik rumahtangga Kiwil dan Meggy bermula ketika belakangan ini Kiwil jarang pulang. Meggy pun menyebut Kiwil sudah tak lagi menafkahinya dan menumpahkan kekesalah via media sosial.

Rupanya ada oknum jahil yang melihat peluang ini. Ia pun menjadi "kompor" yang memanaskan suasana dan menganjurkan Meggy meminta cerai ke Kiwil.

Meggy Wulandari [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kepada Kiwil, akhirnya Meggy sadar kalau ia telah diperalat oknum yang jahil. Agar tak terulang, Meggy pun menghapus seluruh kontak pihak-pihak yang diduga memanaskan suasana.

Kiwil

"Di depan saya dia menghapus semua kontak orang-orang itu. Ya sudah, yang penting sekarang Meggy sadar. Lagipula saya sudah bilang kalau saya enggak pernah ada niat untuk menceraikan Meggy," ujar Kiwil. (Jul/Mer)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.