Sukses

Video Keseruan Kejutan Ultah ke-19 Aliando di Lokasi GGS Returns

Aliando mendapat banyak kejutan di ulang tahunnya yang ke-19, seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Aliando berulang tahun yang ke-19 tepat hari ini, Senin (26/10/2015). Aliando pun mendapat kejutan di momen pertambahan usianya dari keluarga, fans, serta sahabat-sahabatnya di lokasi syuting Ganteng-ganteng Serigala Returns tepat di pergantian hari.

Dari video yang dilansir tayangan Was Was itu tampak Aliando salah tingkah mendapat kejutan dari orang-orang tersayangnya. Pemeran Digo ini langsung meniup lilin di kue ulang tahun yang dibawa fans, Jessica Mila, Kevin Julio, ibunda Aliando, dan juga Pamela Bowie.

Aliando mendapat kejutan ultah di lokasi syuting GGS Returns. (foto: courtesy of vidio.com)

Tak hanya kue ulang tahun, Aliando juga mendapat obor persembahan dari kru GGS Returns. Pelantun hits Kau Terindah ini terlihat begitu bahagia mendapat kejutan dari orang-orang sekelilingnya.

"Senang dan bahagia lihat kekompakan mereka bikin ini semua. Yang pasti harapannya semoga lebih baik lagi, terima kasih buat fans yang sudah mendukung Ali. Sukses juga buat kalian semuanya," ujar Aliando dalam video yang diunggah ke situs Vidio.com.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak hanya di lokasi syuting, Aliando juga mendapat kejutan di program inBox. Acara musik pagi tersebut Aliando dikejutkan dengan kehadiran dua sahabatnya, Adinda Thomas dan Felicya Angellista. Prilly Latuconsina, kakak dan ibunda Aliando juga turut hadir.

Prilly ikut memberi kejutan di hari ulang tahun Aliando dalam acara InBox. (foto: twitter.com/SCTV_)

Sama seperti Prilly Latuconsina, Aliando juga tak berhenti mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-19nya. Di atas panggung inBox pun, Prilly memberikan kado istimewanya berupa satu set alat fotografi yang merupakan hobi baru Aliando.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini