Sukses

Bersama Krall, Streisand Akan Rilis Album

Artis Barbra Streisand akan merilis album terbaru "Love is the Answer" pada 29 September mendatang. Di album itu, ia bekerja sama dengan musisi jazz ternama, Diana Krall.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris serba bisa Barbra Streisand bekerja sama dengan penyanyi sekaligus pianis jazz, Diana Krall, dalam penggarapan album terbarunya, belum lama ini. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 29 September mendatang. Perusahaan rekaman Columbia Records mengatakan album bertajuk "Love is the Answer" ini adalah album Streisand terbaru semenjak "Guilty Pleasure" pada 2005.

Selain bekerja sama dengan Krall, Streisand ditemani kuartet gitar, bass, dan drumnya, serta penulis lagu Johnny Mandel, rekan sewaktu pembuatan album "Back to Broadway" pada 1993. Sampai saat ini, deretan lagu dalam "Love is the Answer" belum dipublikasikan.

Nama Streisand meroket di kancah hiburan di dunia musik, teater, film, dan televisi selama empat dekade terakhir. Perempuan berumur 67 tahun itu memulai karir cemerlangnya di pusat hiburan Broadway, di New York,  Amerika Serikat. Streisand pernah memenangkan sepuluh Grammy Award dan dua Academy Award, diantaranya aktris terbaik lewat film "Funny Girl" dan lagu terbaik lewat "Evergreen".(Reuters/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.