Sukses

Sammy Simorangkir Diincar Banyak Label Rekaman

Seperti diketahui, Sammy Simorangkir resmi menggugat label rekaman Pro M Records yang sudah tiga tahun menaunginya ke Pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Suara emas Sammy Simorangkir sukses membuat banyak produser musik kepincut. Beberapa label rekaman bahkan serius mengejar tanda tangan pelantun lagu 'Kesedihanku' untuk bekerjasama.

"Kalau dibilang banyak label rekaman yang mau kerjasama bareng Sammy, memang banyak banget sih," ucap Widi, manajer Sammy Simorangkir, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/10/2015).

"Tapi yang serius sudah ada beberapa. Sekarang ini progressnya masih dibicarakan lebih lanjut," sambung Widi.

Karena tak bisa dipungkiri kehadiran Sammy dalam awal perjalanan karir Kerispatih sangat penting. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kisruh kerjasama Sammy Simorangkir dengan label rekamannya saat ini Pro M Records, juga membuat perusahan label rekaman besar memanfaatkan momen tersebut untuk mengontrak mantan vokalis Kerispatih itu.

"Yang jelas, Sammy sambil jalan juga kok. Sambil urusin kasus dengan label rekamannya sekarang dan bicara dengan produser yang ingin bekerjasama dengannya," tutup Widi.

Seperti diketahui, Sammy Simorangkir resmi menggugat label rekaman Pro M Records yang sudah tiga tahun menaunginya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kekasih Viviane Tjeuw itu merasa dicurangi pihak label rekaman yang diduga melakukan wanprestasi terhadap perjanjian kerjasama menyangkut pembayaran royalti iklan, album rekaman dan lain-lain. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini