Sukses

Foto-foto Mesra Tyas Mirasih-Raiden Jalan-jalan ke Mancanegara

Tyas Mirasih dan kekasihnya memamerkan kemesraan di kota-kota mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang dilanda asmara, sepasang kekasih yang kira-kira sudah setengah tahun berjalan bersama ini menunjukkan kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu keduanya sempat bepergian mancanegara dan memperlihatkan foto-foto mesra berdua.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

baca juga: Seksinya Busana Tyas Mirasih untuk Pernikahan Wishnutama-Gista

Misalnya saja belum lama ini, keduanya pergi liburan ke Hongkong dan Macau. Tyas dan Raiden nampak berfoto bersama di Tsim Tsa Shui, Hongkong. Pemandangan indah laut dan bangunan padat Hongkong. "Just us. #couple #vacation #hongkong," tulis Raiden, personel band Roxx tersebut.

sumber foto: Instagram Raiden Soedjono

Foto yang lain adalah gambar sejoli ini di Macau, komplek kapel St. Paul of Ruins dan mercusuar kolonial yang juga bagian dari peninggalan bersejarah milik UNESCO ini dipilih sebagai tempat liburan yang seru.

Mereka berfoto dengan latar belakang bangunan dengan dinding menjulang tinggi yang unik. Tyas tampak melingkarkan lengannya ke bahu sang kekasih. Ada juga foto mereka ketika sedang duduk saling membelakangi. "Side by side," tulis Tyas.

baca juga: Mangkir 4 Kali, Artis TM dan SB Dianggap Tidak Kooperatif

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono terungkap berpacaran sejak April 2015. Tyas memang kerap kali menjalin kisah cinta dengan personel band. Raiden bukan orang pertama, sebelumnya Tyas juga pernah menjadi kekasih vokalis band The Changcuters, Tria, eks vokalis Samsons, Bams serta vokalis band Club Eighties, Lembu.

sumber foto: Instagram Raiden Soedjono

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini