Sukses

Berfoto Mesra, Song Minho WINNER dan CL 2NE1 Pacaran?

Liputan6.com, Seoul: WINNER akan kembali dengan album terbarunya dalam waktu dekat. Kini, WINNER pun kembali menjadi sorotan dengan isyarat adanya karya yang disebut-sebut akan dirilis November 2015.

Di tengah kabar album baru, Song Minho--salah seorang personel WINNER--dilaporkan dekat dengan seorang wanita. Bahkan, perempuan cantik yang berhasil menarik perhatian artis yang juga dipanggil dengan Mino itu bukan orang asing, melainkan noona--sebutan kakak untuk perempuan--bagi WINNER yaitu CL, member 2NE1 yang merupakan seniornya.

Song Minho atau yang juga dikenal dengan Mino, personel WINNER [foto; YG Entertainment]

Kabar tersebut pun langsung membuat heboh penggemar WINNER dan 2NE1. Mereka bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Selama ini, personel 2NE1 jauh dari gosip mengenai hubungan cinta.

WINNER [foto: YG Entertainment]

Agensi yang mengasuh WINNER dan 2NE1, YG Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan terkait kabar itu. Pihak YG Entertainment menyebutkan, kisahcinta antara Mino dan CL sama sekali tidak benar.

"Kami tidka tahu kabar itu datang dari mana. Kami juga penasaran bagaimana isu itu bisa beredar luas," ujar wakil dari YG Entertainment, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (22/10/2015).

Hebat! karya 2Ne1 disebut sebagai album terbaik sepanjang 2014 oleh media ternama dunia Billboard.

Mino dan CL dikabarkan berpacaran setelah foto keduanya tengah menghabiskan waktu di sebuah hotel beredar luas. Di foto, Mino dan CL tampak senang, bersantai menikmati suasana.

"Foto itu diambil tahun lalu, saat 2NE1 menggelar konser di Filipina. Mino menjadi salah satu tamu dan tampil di konser 2NE1. Mereka memang bersantai bersama setelah tampil."

(Des/Adt)