Sukses

Indra Bruggman-Soraya Abdullah Menikah, Ini Reaksi Sahabat

Eddies Adelia bahagia dengan pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Indra L. Bruggman dan Soraya Abdullah mulai terjawab. Sahabat Indra dan Soraya, Eddies Adelia membenarkan tentang kabar bahagia tersebut.

Ketika pertama mendengar pernikahan tersebut, Eddies mengaku terkejut sekaligus bahagia. "Kaget dan bahagia, saya senang dan berbahagia sebagai teman. Akhirnya Indra menemukan jodoh dan tambatan hatinya. Karena untuk memutuskan menikah bukan hal mudah," kata Eddies Adelia ketika dihubungi via telepon, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Indra Bruggman Larang Soraya Abdullah Bicara soal Pernikahan

Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski tak tahu tanggal pasti pernikahan Indra dan Soraya, namun Eddies Adelia sudah menduga sejak keduanya kerap mengunggah foto mesra. Apalagi di foto tersebut, Soraya tak segan menggenggam tangan Indra.

"Kalau kita lihat, Aya (Soraya) itu salaman saja dengan yang bukan muhrim nggak mungkin. Lah ini sudah bergandengan dengan pria, hidung ketemu hidung. Artinya kan pasti sudah (menikah) muhrim," ujar pemain film Kejar Jakarta ini.

Baca juga: Ini Alasan Indra L. Bruggman Dekati Soraya Abdullah

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. [Foto: Instagram]

Baca juga: Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

Sebagai sahabat, Eddies pun mengutarakan doanya untuk kebahagiaan pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. "Saya mendoakan yang terbaik agar rumah tangga mereka langgeng sepanjang masa, dunia akhirat, jadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah," harap Eddies Adelia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.