Sukses

Cerai dari Suami, Andi Soraya Tinggal di Rumah Kontrakan

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya bernapas lega lantaran proses cerai dengan sang suami, Rudy Sutopo, sudah berakhir. Berpisah dengan suami, Andi kini inggal di rumah kontrakan dengan dua buah hatinya dari pernikahan dengan Ahmad Kurnia Wibawa, serta Steve Emanuel.

"Sudah lama pisah rumah, sekarang paling tinggal sama anak-anak di rumah kontrakan," kata Andi Soraya, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Andi bersyukur, hakim berhasil menyelesaikan perkara cerainya dengan cepat. Terhitung, sejak memasukkan gugatan pada 24 Agustus 2015 lalu, Andy hanya tiga kali menjalani sidang cerai.

Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga. Salahsatunya dengan cara menggairahkan aktivitas ranjang (Liputan6.com/Panji Diksana).

Ibu tiga anak ini juga berterimakasih kepada Rudy yang tidak membuat sengketa cerai berkepanjangan di pengadilan. Keduanya telah mencapai kesepakatan tersendiri, termasuk soal harta gono gini di luar persidangan.

"Terimakasih sudah mendampingi, sudah selesai kesepakatan dengan suami. Tak ada ribut-ribut, supaya nggak berpolemik semakin besar," tutur Andi Soraya.(Jul/Mer)